DI CUT NYAK DIN PEKANBARU

Alinka Si Ratu Drifting Dkk, Siap Meriahkan Agung Toyota Slalom Day 

Di Baca : 6769 Kali
Alinka Si Ratu Drifting

Oleh: Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

TIDAK terasa, ternyata sudah di depan mata, Agung Toyota Riau kembali mengingatkan masyarakat Riau serta Customer Setia Agung Toyota yang ada di wilayah Provinsi Riau, bahwa pada tanggal 31 Maret 2018 ini bertempat di Jalan Cut Nyak Dien samping Kantor Gubernur Riau Pekanbaru Riau Agung Toyota Slalom Day akan segera digelar.

Memboyong duo Pembalap Slalom yang bernaung di Team Toyota Indonesia (TTI) bukan persoalan yang mudah. Namun demi membuktikan apresiasi Agung Toyota Riau terhadap masyarakat serta Customer Setia Agung Toyota mampu membuktikan hal tersebut.

Dua pembalap yang akan menjajal teknologi generasi terbaru Toyota Yaris tersebut, Alinka dan Andri dua pembalap Slalom yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia drifting.

Salah satu pembalap wanita yang dihadirkan Agung Toyota Riau tersebut bernama lengkap nama Alinka Hardianti, bahkan Alinka kini terjun di empat cabang sekaligus yakni slalom, touring, speed race, dan drifting. Dan di dunia drifting nama Alinka memang sudah tersohor, kini dikabarkan Alinka dan rekanya satu timnya siap menampilkan kepiawaiannya di Sirkuit Cut Nyak Dien Pekanbaru Riau.

Ragional Manager Area Barat Agung Toyota Riau Himawan Wahyu Wardhana membenarkan atas kesiapan Even Agung Toyota Slalom Day kepada awak media partner Agung Toyora Riau, Rabu 28 Maret 2018.

"Dua pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI) Alinka dan Andri siap kita hadirkan di acara Agung Toyota Riau pada 31 maret 2018 ini, tentunya ini kita persembahkan salah satu wujud apresiasi kita kepada masyarakat Riau dan Customer Setia kita yang ada di Riau," kata Himawan.

Jelasnya kegiatan Slalom Day ini merupakan rangkaian acara kehadiran New Yaris 2018. Kenapa ditampilkan Slalom Day, sesuai dengan teknologi yang di persembahkan generasi Toyota Yaris ini.

"Nantinya kita bisa liat peformance teknologi New Yaris ini bersama Dua Pembalap TTI ini yang nantinya dua pembalap Slalom akan mempersembahkan seni ketrampilan mengemudi yang memadukan antara kecepatan dengan kontrol mobil tersebut, namun tetap mengedepankan safety riding.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar